Teori ekonomi

mengulas tentang ekonomi lokal dan internasional

Apa itu Nutrisi Metabolik

Dua cara terbaik untuk meningkatkan enzim metabolik adalah dengan makanan mentah dan jumlah latihan sedang. Suplemen enzim juga dapat membantu meningkatkan kadar enzim; Namun, mereka mungkin tidak seefektif makanan mentah. Pisang, pepaya, dan nanas kaya dengan enzim yang bisa membantu meningkatkan kadar secara alami. Seperti banyak zat lainnya, produksi enzim menurun seiring bertambahnya usia.

Enzim metabolik diproduksi di pankreas dan dirancang untuk terutama berfokus pada pembangunan kembali dan perbaikan jaringan yang rusak. Mereka bertanggung jawab untuk menyerap nutrisi yang dicerna dan juga membantu menghilangkan makanan tercerna yang telah masuk ke dalam aliran darah. Semua organ dan sel di dalam tubuh bergantung pada adanya enzim ini agar mereka berfungsi dengan baik.

Makanan mentah banyak mengandung enzim yang membantu proses pencernaan, yang pada gilirannya membantu melestarikan dan meningkatkan enzim metabolik di dalam tubuh. Enzim pisang sangat membantu saat dikonsumsi di pagi hari karena mereka dapat membantu untuk memperlambat metabolisme. Enzim nanas, yang dikenal sebagai bromelain, dan enzim pepaya, yang dikenal dengan papain, juga sangat membantu untuk memperbaiki metabolisme dan proses pencernaan. Sebagian besar makanan olahan dan olahan tidak mengandung enzim-enzim penting ini, yang memaksa pankreas untuk mengkompensasi kekurangan enzim.

Namun seiring berjalannya waktu, pankreas menjadi stres, dan tingkat enzim mulai menurun.

Banyak suplemen enzim juga bisa membantu; Namun, tidak semua suplemen memiliki tingkat aktivitas dan efektivitas yang sama. Semakin tinggi aktivitas dan efektivitasnya, semakin menguntungkan mereka dalam membantu meningkatkan enzim. Informasi seperti ini mengenai suplemen umumnya tersedia pada paket.

Sejumlah latihan ringan dapat membantu produksi enzim ini juga. Olahraga membantu tubuh meningkat dalam massa otot dan mempercepat metabolisme. Namun demikian, penting untuk menjaga latihan dalam tingkat moderat karena sesi olah raga yang intens atau berkepanjangan tampaknya memiliki efek sebaliknya. Kuncinya adalah mendengarkan tubuh Anda dan berhenti saat mulai ban.

Jumlah enzim metabolik dan penuaan yang berkurang berjalan seiring karena enzim dibutuhkan untuk mempertahankan tubuh yang kuat dan sehat. Tentu, produksi enzim melambat seiring bertambahnya usia, yang membuatnya semakin penting bagi Anda untuk meningkatkan kadar kapanpun memungkinkan. Begitu tubuh mulai kekurangan enzim tersebut, banyak penyakit terkait usia dan degeneratif mulai berkembang.